Bumi Itu Sempit, Eh ?

Akhir-akhir ini temen-temen kampus saya lagi holic ngeblog neh *senang, senang*. Nah, barusan aja saya keliling meninjau blog mereka. Eh, ga taunya nemu video ultahnya soso. Videonya isinya temen-temen juga yang ngasih testimonial ke soso. Pas di liet lebih jauh lagii, weittsss, ko yang ngasih testimonial kaya eric , temen blogger saya yang berasal dari malang, yaa ?

Waaaa, klo bener, gyahahaha, ternyata dunia sempit juga yaa. kalo salah, saya ganti deh judul postingan ini. hheee.

eric, aio konfirmasi. itu beneran km ato ga ?
4 Responses

  1. aphied Says:

    gebleg, tidak mencerna postinganku dg baik dna benar. .


  2. aphied sayaaaang..yg di video ultah aku namanya bara bukan eric heheheheheheh anak akun


  3. aphied Says:

    hmmm, bara yg km kasih tw k aku pas seleksi itu bkn so ?
    ko bedaa yaaa ?
    hhee. .
    tp aseli so, mirip sm eric. haha. .