Jadi Admin Ituuuu. . . .

Sekarang saya jadi admin lhooo a.k.a administrator. Jadi, ceritanya saya di aiesec kebagian jadi oc comm (organizing committee communication). Nah, description job nya tu kaya bikin poster, flyer, , desain kaos, dan media tools lainnya. Termasuk facebook, twitter, dan blog. Then, tadi saya barusan benerin blog kerjaan saya. Aselinya seh templatenya masih biasa banget, masih pake template bawaan dari blogspot.

Eh, tadi malah disandera Raras dan Della di kampus buat benerin blog mereka. Jadi ikutan searching-searching template yang lucu-lucu deh. Pas liet blog mereka uda jadii, waaaa, bagus yaa template-template sekarang *sambil liet blog sendiri*, blog saya sudah lama sekali ga pernah ganti template lagi sejak insiden hapusnya seluruh aksesori blog dan link teman saya. huhu. .

Makanya blog saya ini terus saja memakai template biru keren ini sejak 2007 lalu. Hmm, sepertinya template biru ini juga kereen ko di taunnya, sampe sekarang juga seh. haha, makanya saya cinta template ini. *padahal uda males ngulangi bikin shoutbox, visitor counter, link, dan aksesori lainnya*

Ok, balik lagi ke blog kerjaan saya, karena saya ngerasa blog ini potensial banget buat dikembangakan, tergodalah saya buat ikutan ganti template blog kerjaan saya yang masih aseli itu ke template yang lebih modern. Ternyata. . . . . keren juga sekarang blognya ! Terus ditambahin aksesori juga deh, ada shoutboxnya juga lhoo sekarang. Aplikasi ini WAJIB ! *ya iyalah, web 2.0 gituu. . .*
Aplikasi yang lainnya, insya allah nyusul dengan segera. Sering-sering yaa berkunjung kesana. Hheee. . . .

Beginilah naluri seorang admin, liet blog dikit pengen di utak-atik. Untung uda kebiasa nge-maintenance blog saya ini. Jadi, yaaaa, ENJOY AJAA. . . . . !

Selamat ngeblog. ^^
3 Responses
  1. Edo Belva Says:

    mbak gak liat template ku yang sangat langka itu?? hahaha...


  2. Semoga sukses dengan blog barunya ya phied. Aku tadi dah ngintip bentar, ternyata ada hubungannya dengan AIDS ya. Templatenya lumayan bagus kok, gak terlalu rame. :)


  3. aphied Says:

    @ edo :
    hahaha,
    sejujurnya, ak da sering liet templetemu itu. hheee.

    @ dokter :
    mksii dok, iya, tentang AIDS, dateng ya dok. .