Sore Ini di Bawah Jembatan Kala Hujan Turun

Hari keempat di tahun 2010.
Pagi, matahari uda maen panas aja pas saya keluar pukul 09.45. Terus, baru pulang sekitar jam 15.00 gara-gara rapat sama OC's ! Uda gitu pas liet langit, tjjaahhhh, mendung banget. moga-moga ga ujan deh. Tapi, ternyata, UJAN ! deres pula ! Ditambah ga bawa jas ujan pula. Alhasil, berteduhlah saya di bawah jembatan medoho.

Awalnya, uda maen ngedumel sendiri gara-gara terjebak ujan. Eh, semenit kemudian, ada yang menarik. Guess what ? Saya jadi bisa ngamatin tingkah laku orang yang sedang berteduh juga. Struktur orang yang berteduh tadi ada berbagai macam jenis manusia. Ada ibu-ibu yang misuh-misuh ga jelas. Ada mba-mba yang kondisinya sama kaya saya, keujanan, basah, dan ga bawa jas ujan. Ada bapak-bapak bawa jas ujan, eh, tapi tetep nongkrong di sana dan mengobrol sama mas-mas tanpa jas ujan yang lagi bawa kardus obat. Dan, ada banyak lagi.

Eh, ternyata, dari yang sekian banyak 'manusia asing', banyak juga yang bisa diambil pelajaran dari mereka. Obrolan tentang hujan, pekerjaan mereka, keluh-kesah tentang ujan, cara mereka bersyukur, anak, hmm, semuanya bisa aku dapetin cukup dengan 'memandang' mata mereka dan 'mendengarkan' cerita mereka. Cukuplah untuk hiburan batin saya yang sedang meracau akhir-akhir ini. Biasanya, saya selalu nggeblas aja kalo ujan, maklum jas ujan selalu ada di bagasi motor. Tapi, sore ini, Tuhan punya rencana lain, Dia ingin saya bersyukur juga rupanya. Hujan sore membawa cerita yang indah.

Sosialisasi ga perlu harus di cafe ato ke mall aja kan ? ternyata, di tempat (yang sering diremehin) seperti kolong jembatan ini pun masyarakat bisa menjalin keakraban dengan orang yang tidak kenalnya. Begini nih, efek kuliah di komunikasi, ada keramaian dikit aja, langsung pengen dianalisa pake teori-teori sosial. *mulai ngelantur*

eniweii, selamat taun baru ! (postcard ini saya bikin sendiri lhooo, pake coral + potoshop)

Taun baru biasanya identik dengan resolusi dann. . .resolusi saya taun ini adalah *jeng. . .jeng. . .jeng. . . .biar kesannya dramatis gitu*
BEASISWA !!!!!!
amin. . .amin. . . .amiinnn. . .
wanna be cumlauder jg. haha. *emang ada gitu cumlauder ?*

itu resolusi dunia pendidikan, dunia seni saya mau jadi
finalis CARAKA FEST 2010, yang bakal launching ntar mei, kategori print ad !
amin. . .amin. . .amiinn. . .
caraka 2009 lalu uda ikutan di script radio, tapi, yah, tidak berhasil disana. Okay, saya terima itu, dan saya belajar lagi sekarang. moga2 bisa tercapai yak. saingan print ad ngerii booo. Orang saya aja liet karya anak-anak yang pada ikutan CARAKA 2009 kategori print ad uda geleng-geleng. Supriiit, keren abiisss. . . !

Last, but not least, project saya ROAR 2010 SUKSES !!!!!!
amin. . .amin. . .amiinn. . .
9 Responses
  1. didiet Says:

    selamat tahun baru ya phied..semoga terkabul tuh beasiswanya bisa di dapatkan.. BTW beasiswa apa phied pendidikan atau ....


  2. Anonymous Says:

    Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!


  3. justSITA Says:

    wah.. i like this post..
    menyentuh viiddD.. =")
    aku amin-i smw resolusiMu..
    be a better aphied n_n


  4. della Says:

    apiiiddd...
    ayo kita segera bertemu...
    ajari akuuu buat lebih mahir blogging pid.. hwehehehehe


  5. @ didiet :
    beasiswa pinte diet. hahaha. .
    *ky saya pinter ajah.

    @ anonim :
    thank you.
    keep visiting my blog yaa.

    @ sita :
    amiiiin,

    @ dela :
    OOT del. .
    wkwkwk. . .


  6. hehheheh..huan2an bikin mlempem looo,,,,tapi bagus ko dalam kondisi mlempem gt kmu malah menganalisa perilaku orang2 ..hehehhehe


  7. emang seru kalo kaya gitu, kalo saya agak beda sih, pas ospek pernah diterjunkan ke jalan buat ngomong-ngomong ama orang dijalan, buat praktekin ilmu berkomunikasi. gagal sih tapi seru banget hehe.
    btw, salam kenal yak


  8. ririn Says:

    huahahaha.. jadi, kerumunan di bawah jembatan medoho itu:
    a. populasi
    b. kelompok
    c. ...em..
    apa lagi,pid? vocabmu?hahaha..


  9. aphied Says:

    @ eka :
    krupuk kalee ka.
    haha. .

    @ raze :
    komunikasi sm org lain seruu kalee. hhee. salam kenal kembali.

    @ ririn :
    seh akeh, crowd, mass, public,
    hayooo ke bedane opo jal ?
    wkwkwk. .