BEDA

Takterasa udah sampe di penhujung uht nnih. Besok sabtu udah uht terakhir. WAw,, ngga krasa deh. Padahal bisanya uht tuh rasanya lama bangeet.. Tapi, uht kali ini nyante abiz. Tw deh, gimana hasilnya nanti.n_n...

Hohoho, nilai-nilai blum ada yg kluar nih, tapi kayanya sih jeblo lage.. Hiks..hiks.. Biznya mulai dari matematika, kimia, fisika sampe biologi masalahnya sam. Ngga teliti baca soal! Huh, padahal klo menurut aku sih, soal2 yg diujiin sih ngga ssah2 banget (bukannya nyombong lhow ya). Tapi, aseli deh, uht kali ini beda sama uht sebelumnya yang soalnya bikin mules, sakit kepala, iritasi ringan, plus maag yang berkepanjangan.

Ini mah beda. Wajah ku, dan wajah anak-anak kelas sumringah gitu waktu ngerjain. Damai banget. Begitu guru pengajar yang mengajar pelajran itu masuk dan mbahas perihal uht, langsung deh, wajahnya paad aduhai.

Berbagai komentar menyeruak ke permukaan. Contohnya ya,, "wah, aku slah hitung" ini waktu pelajaran fisika. "Oy, itu dicari mol nya dulu ya?" ini waktu pelajaran kimia. Huh, tuh, kan, makanya buat paraguru pahamilah kita ya pak, bu, berilah kami nilai yang layak agar tidah remidi... Hehehehehe...


cHaLam__apHi3d