menggapai eiffel



Setelah posting desperado! kemaren, aku ngrasa bener-bener give up. Bener-bener ngrasa klo semangatku buat belajar udah sampe disini aja. Rasanya udah cape banget. Cita-cita udah aku bangun setinggi menara eiffel, tiba-tiba aja runtuh. Brukk, langsung tanpa ba bi bu dulu. Ergghh, pengen mengumpat, tapi sia-sia aja mengumpat, lisan ini tidak untuk mengeluarkan kata-kata yang takbaik. Namun, dibalik semua itu, ternyata Allah ngga pernah ninggalin umat-Nya, disaat aku ngrasa down banget, Dia ngingetin aku klo Allah pasti bantu..

Tugas menumpuk untuk diselesaikan, mungkin itulah jawaban atas kedesperadoannya diriku. Tugas-tugas yang ada itu menunggu untuk aku kerjakan. Dan harus aku kerjakan. Bagaimanapun keadaanku. Mungkin disinilah bantuan-Nya datang. Aku harus melupakan semua kegagalan ini dan belajar lebih giat lagi. Liet aja menara eiffel itu. Sengaja aku pasang gambar itu biar ngingetin diriku klo aku (pernah) mempunyai cita-cita setinggi eiffel. Mungkin sekarang apa yang harap blumlah sesuai dengan realita. Tapi, aku ngga akan pernah nyerah. NEVER GIVE UP!!

Aku ngga seharusnya menyerah dan kalah sama keadaan. Karna keadaan seperti ini adalah buah karyaku sendiri. maka, dari sekarang, aku janji ma dirikuw sendiri buat lebih fokus sama cita-citakuw. Ngga peduli orang mw ngomong apa. Yang pasti aku ngga akan kalah sama keadaan. Aku ngga akan pernah nyerah. NEVER GIVE UP!!!!


cHaLam__aphied
0 Responses