desperado!

Huah,,, hari-hari setelah UHT harusnya jadi hari yang membahagiakan aku. Tapi,, ternyata,, huah,, huah,,:-SS :-SSaku jadi pengen nangis. Uups,, ngga boleh nyerah gitu ah, semangadd, semangadd, mana semangatmuw??

Uups, lupa cerita knapa yah jadi pengen nangis gini. Ok, OK, aku cerita, aku sih nih, gara-gara ketidaktelitianku waktu baca soal semua angka baik, contohnya angka delapan, sembilan dan sepuluh melayang dari lembar jawabanku. Kayanya angka-angka itu pada ngga mw deket2 aku deh,, jadi sedih..

Disat lagi nenangin diri(weitss,, bahasakuw berlagak gibran aja nih), Mr Raf, guru biologikuw bilang gini "Anak, anak, kalian nanti UN nya 6 mata pelajaran. Udah tw kan?." Mr Raf pun ngomongnya sante banget bin ngga pake ekspresi yang agak gimana gitu. Tenang, ngalir, seolah-olah kita ini manusia yang sudah siap UN. Weleh, weleh, sekelas lalu kompakan njawab " Emang bener to, Pak? Tiga aja lak wis, Pak." Eumm, sebenernya ini bukan wacana baru sih, udah dari awal tahun ajaran kita diingetin untuk rajin belajar. Eitss, bukannya dari masuk sekolah juga udah disuruh rajin belajar yah??

Klo dipikir-pikir sih sekarang itu saatnya buat aku buat konsen ke pelajaran, bukannya malah maen ke warnet buat internetan, apalagi buat YMan. Yaelah, fid, fid, sadar kok baru sekarang....*-:)*-:)
0 Responses