akhirnya menang juga

Huah, setelah berbosan-bosan ria selama 2 hari dikarenakan clasmeet yang bener2 membosankan, aku ngrayain juga yang namanya bergembira dengan clasmeet. Sebenernya waktu denger ada clasmeet sih, seneng banget, coz skula bakan asik banget. Ngga ada pelajaran, ngga ada kam ke nol. Hah, sangat menyenangkan..

Tapi, ternyata, baru hari senin, jam ke nol jalan teruz, pelajaran teteup ada, skalipun cuma sampe jam ke tiga. Dan, yg paling ngeBTin adalah clasmeet nya itu loh, super bosen. Selain lomba-lombanya gitu thok(lomba standar 17an), yang pasti ngga ada bazar. Nah, ditengah kebosanan clasmeet, aku ma Lindri kan kabur tuh ke LAb komputer. Disana aku ma Lindri menemukan keasikan tersendiri..

Biz ngenet, YMan, ma browsing sana-sini aku ma lindri denger pengumuman klaskuw dipanggil bwt lomba estafet. Nah, langsung tuh ngacir ke lapangan basket(eh, ngga juga dink, coz komputer yg takpake mw dipake ma guruku, mr Key)

Sampai di lapangan anak-anak klaskuw udah heboh menyiapkan barisan. Ada Grita di bagian ambil koin, ada miral ma bhimo di bagian engklek, sama ada Uci plus memed di bagian balap karung ma baju.

Awalnya grita ambil koin, lalu disusul uci balap karung(bener-bener cewek super deh), teruz miral ma bhimo engklek seklyan ambil badge sma3, dikasihin ke memed bwt dipasang di baju, larilah memed ke arah kanopi. Siapa yang cepat dy yang menang. dan, memed larinya kenceng banget. Memed menang..

Itu baru semifinal, finalnya(gila baru kali ini ada yg masuk final, biasanaya udah berguguran di babak-babak awal) klaskuw menghadapi klas XI. Secara ya, klas XII musti menang gitu. Ngga bermaksud nyombong nih, klaskuw sklas pada berdoa dulu neh(udah biasa ya?), terus melancarkan taktik yang sama dengan taktik semifinal. Walhasil qt juara deh. Keren, keren..


cHalam__apHi3d
0 Responses