Kisah Klasik PENSAGA 2008

Hore,,,,Pensaga lage..

Kemaren tanggal 23 Agustus SMA aphied ngadain Pentas Seni neh. Bintang tamunya,,
SO7 ma The Changcuter. Perlu diketahui pensaga kali ini adalah untuk pertama kalinya aphied kesana dengan label “calon mahasiswa.”

Acaranya berlangsung meriah banget. Sekalipun hujan sempat mengguyur Semarang dari magrib, tapi tidak menyurutkan niat kawula muda buat dateng ke acara tersebut.

Yang paling special buat aphied adalah waktu Sheila on 7 tampil. Hua…..kangen banget ma Sheila. Udah lama juga kan band ini jarang tampil di layar kaca. Ya, emg sih, denger-denger Sheila mo menelurkan lagi album keenamnya. Kata Duta, album tersebut bakal keluar akhir September ato awal Oktober.

Balik lagi ke Pensaga, menggebrak panggung dengan “Pejantan Tangguhnya“ yang dilanjutkan dengan lagu-lagu di album kelima mampu membuat para penonton berdendang mengikuti irama lagu yang mereka bawakan. Terlebih ketika intro “Sahabat Sejati” mulai dimainkan, hampir seluruh penonton melompat-lompat sambil mengayunkan tangan ke atas.

Overall, pensaga kali ini T O P B G T. Secara Sheila gitu….
Thx banget buat panitianya yang udah menghadirkan Sheila on 7 dan The Chancuter ke Semarang. Yah, biarpun di Simpang Lima juga lagi ada acara dengan bintang tamu Yovie n The Nuno, tidak membuat pensaga sepi pengunjung.

Oia,,prediksi aphied tepat neh. Lagu “ Kisah Klasik untuk Masa Depan “ dinyanyiin ma Duta. Dan, lagu ini skaligus menjadi lagu penutup penampilan Sheila on 7. Apalagi kemaren kan nontonnya rame-rame ma temen-temen SMA yang notabene setelah ini bakal jarang banget ketemu. Jadi kena banget tu lagu..

Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan

Jabat tanganku mungkin untuk yang terakhir kali
* jangan yang terakhir kale ya. Suatu hari nanti kita kan bertemu lagi. Yakin.
Kita berbincang tentang memori di masa itu
* duuuh,,jadi inget waktu telat jam ke nol.
Peluk tubuhku seka juga air mataku
*inget waktu kejadian waktu habis esq. Kita semua banjir airmata.
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi
* teman,,,, ngumpul lagee yok,,

Bersenang-senanglah, karna hari ini akan kita rindukan
Di hari nanti
sebuah kisah klasik untuk masa depan
* enjoy this show. karna hari ini akan kita rindukan
Bersenang-senanglah, karna hari ini akan kita banggakan
Di hari tua
*
ya iyalah. Pensaga gitu..

Sampai jumpa kawanku
*
see u teman,,,,
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah klasik untuk masa depan
* amien...Kangen kalian sangadh...

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
*
pengen banget. But, show must go on
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian
*
kapan ya kita ngumpul-ngumpul lage?

p.s: aselinya mw upload video pas sheila manggung, tapi kameranya lagi dipinjem. Yang dipajang posternya aja deh..
18 Responses
  1. aprie Says:

    oh ternyata manggung di Smanga to?
    wah ko ga undang2 ti phied?
    hehehehe..


  2. nurrin Says:

    pid pid
    jadi sedih ga bisa liad..

    tapi tak apalah
    masi ada hari esok

    hHahHa


  3. Mike.... Says:

    aduh..aduh..aq kurang bgitu suka SO7 neh..hehehe..tp kaloo changcut okelah..:)
    keren acaraya bs bawa bintang tamu 2 ben ngetop..


  4. Eucalyptus Says:

    Waah, pastinya seru banget tuh Phied.... BTW selamat ya udah mo mulai ospek kan besok... moga2 gak susah2 tuh ospek




  5. Hei sephia..Malam ini ku takkan pulang..Tak usah kau mencari aku..Demi cintamu..

    Aku suka lagu Sephia phid..Temponya lambat dan artinya dalem,jadi inget waktu sekolah dulu.. :)


  6. B-rider'Z Says:

    Wah, sukses nih kayaknya pensaga tahun ini. BTW, kok temanya kayaknya kurang nonjol gitu ya...? Apa gw yang telat dateng ya...??? Heeee...
    BTW salam kenal ya...


  7. Calon Says:

    ceritanya aphied gitu tok ik...
    overall menunjukkan rasa seneng dengan Pensaga 2008.
    Menerangkan kejadian2 yang terjadi di panggung dan sekitar 7meter kedepan panggung.
    syukurlah klo bisa bikin seneng...


  8. aphied Says:

    ==> aprie:
    hihi,,aprie c g apal jadwal SO7 manggung..^^

    ==> nurin:
    nyesel jg g nurin?
    sheila nya asoi B G T!!

    ==> mike:
    iya,,two thumbs up lah bwt panitianya


    ==> eucalyptus:
    seru banget bun,,
    hiya,,,ospek...ospek...mari berkawan dg ospek..


    ==> rezki:
    pensaga = Pentas Seni SMA 3


    ==> gelly:
    hmm,,erros yah?aphied adam..


    ==> andri:
    kmr SO7 ga nyanyiin sephia..


    ==> b-rider`z:
    iya,,g jelas bgt apa mksdnya masang tema "Save Our Culture".
    Tp acrnya keren bgt!


  9. ririn Says:

    ya ampun phidddd.. yaya' dengan ga sopannya kirim sms pagi2... kabar2 pensaga. intine pamer... saiki moco blogmu malah luwih sangar pamer'e,huhuhu...

    kan pengen nonton... videone cepetan dipajang pid... aku sudah menemukan warnet yang bisa buka blogmu,wakakaka


  10. UpyL Says:

    Waaaah.. SO7!!! Ngefans bgt dari jaman SD dulu. Cuma karena skrg jarang muncul.... aQ jd lupa dei klu ngefans.. xixixix


  11. namaku wendy Says:

    WAAA koq infonya gak sampe ke wen yah. tau gitu wen ikutan nimbrung ksana aja tu hiks


  12. Rian Says:

    Sekitar tgl 15 agustus kemaren kayae aku pas tinggal di hotel di batu, malang kok kayae ketemu ma grup changcuter yah???

    aku juga bingung soale sih yg aku tanyakan ke manajemen hotel sih katane ada acara di malang... haha ga sadar tuh mereka, ga kenal si

    hahahaha


  13. aphied Says:

    ==> ririn:
    sebenere g pgn pamer rin,,tp klo dirimu mengganggap begitu yo wis lah..
    Salahe sopo gag nonton.wkwkwwk*piss*

    ==> upyl:
    haha,,ada-ada ajah ah upyl nih..

    ==> wen:
    yah,,ga tanya aphied c..

    ==> rian:
    wakakaka,,salah liet kale...*kabuuur ah*


  14. kita Says:

    wahh..saiah juga pengen liat nih so7 manggung..asik banget kayaknya..

    wah yang bener so7 mau ngeluarin album??

    nunngu mp3 aja ahh..hahaha


  15. Rofi Says:

    ada yg tinggal tu bro...mgkn masuknya cerita klasik kali yah heheheh


  16. momonnheiy Says:

    waa...pid,,,
    ak g nonton pensaga,,huhu....
    padahal pengen bgd hlo,,

    hla pie ya??sibuk jd ank jakarte,,wakaka..enggak dink,,enggak pid,,tenanan,,suwer pid,,tetep jd ank semarang sing medok..haha..lebay,,

    wes ah pid,,mung numpang comment tok,,