Komunikasi UNDIP aja, ga papa,,

Hari yang di nanti sama banyak anak-anak se-Indonesia yang kemaren tanggal 2-3 Juli berjuang cari skula. Akhirnya 1 agustus datang juga,,
Hasilnya:

PENGUMUMAN KELULUSAN SNMPTN 2008


Nama Anda :
ASTRI NUR AFIDAH
Nomor Peserta :
3084201013

Selamat, Anda diterima di :

Ilmu Komunikasi Univ.Diponegoro



Oh, ya ALLAH,,alhamdulillah sekali aphied LOLOS SNM-PTN!!!
Ga sia-sia deh bimbel tiep pagi, makan tiep siang, bobo tiep sore, nonton tipi tiep malem *lhow?*

Alhamdulillah banget,,dari 25 kursi yang diperebutin di komunikasi UNDIP, aphied bisa dapetin satu kursi di sana..

Terima Kasih buat kauan smw yang udah ngedoain aphied. Terima kasih buat dukungan dan suntikan semangatnya,,aphied seneng banget hari ini..

Moga2 aphied bisa lulus cepet dari universitas ini *baru mw masuk juga, udah mikir mo lulus* dan jadi anak yang bisa ngasih kontribusi yang real buat diri aphied dan lingkungan sekitar *amien*

FISIP UNDIP,,aphied datang...........
24 Responses
  1. ririn Says:

    huakakaka... bubye mesin las bubut ki pid? ra sido nyolder2 pid? hehe...

    selamat ya phiedd... akhirnya..
    ciee..ciee.. cah FISIP suitt..suitt..


  2. Didiet Says:

    selamat ..salamat..kapan ni makan2nya ama aphied


  3. Pagi ini ibuku telfon sambil nangis2 phid..Tak pikir ada apa,ternyata adikku ketrima di kedokteran uns..alhamdulillah..Doain aja semoga adikku ntar bisa jadi dokter ahli anestesi terbaik di dunia yo phid.. ^_^
    Kalo keket aku gak tahu..Ini maw tak tanyain dulu..


  4. RiP666 Says:

    selamat ya...
    mahasiswi nih,,


  5. namaku wendy Says:

    wew udah keterima yah, rumahnya sebelah mana tar wen datangin wis mo nagih makan2 hehehe congratulation yah dear, sukses terus, semangat terus hehehe


  6. eivengusky Says:

    selamat ya.. yang rajin kuliahnya biar bisa cepat selese.. :)


  7. EbleH 182 Says:

    Selamat ya.. aku jadi ikut terharu.. inget dulu :'(


  8. Popular PTC Says:

    yo selamat yah udah jadi mahasiswi ^^


  9. richard™ Says:

    selamet ya phied. kuliah yg rajin n nggak usah pacaran dulu ama selamet. karna selamet, malem mingguannya cuma ngajak makan lepet.

    *lagi sotoy niy phied, sorry ya*

    btw, congratulation n great bangat dah apied :)


  10. ROE Says:

    selamat yah phied. selamat menempuh hidup baru.. he..he... kayak ucapan nikah aja. selamat menjadi mahasiswa. yang baik yah.. jangan demo2.


  11. slamat slamat yak... masuk undip euy... hehehe fisip sama dunzzz... hayoo smangatttt...


  12. Eucalyptus Says:

    Wah, selamat ya Phied, kamu lolos ya? Acha gak lulus tuh SNPTN, jadi kemaren akhirnya dia pilih Univ. Pelita Harapn aja...
    Sukses ya Phied


  13. anakberbakti Says:

    IKOM, tambah pinter ngomong tuh ntar



  14. popoyoli Says:

    waahh..
    celamedd ya pidd
    akhirnya ayem uda dapet skulah..

    FISIP UNDIP

    seneng dumz pidd


  15. day... Says:

    selamat MEMASUKI dunia KULIAH :)


  16. kowe ndag wes ngerti...
    aku neng psiko...

    *Wardanie is here*



  17. aprie Says:

    wokeh...
    selamat deh..
    terus berjuang..
    perjuangan belum berakhir..
    MERDEKA!!!!
    *halah..apaan sih....
    :D :P


  18. UpyL Says:

    Yuhuuu.. selamat2.. muga2 tar bisa belajar ilmu2 yg b'manfaat ya. Jgn lupa traktirannya. Wehehehe


  19. Anonymous Says:

    selamet nenk,,,


  20. Kang Boim Says:

    wah baru baca nih....selamet...selamet buat aphied yang sdh kterima di perguruan tinnggi negeri....undip lg.....met jd mahasiswa ya aphied


  21. aphied Says:

    ==> ririn:
    alhamdulillah banget,,kaga jd pegang solder,,
    aphied&shey corporation [spesialis resistor dan kabel] terancam gagal

    ==> didit:
    mksh diet,,mkn2 di rmh msing2 kn mksdnya?haha

    ==> andri:
    selmat ya,,adeknya jd calon dokter.Ntr klo priksa gratis ya,,

    ==> rip666:
    hoho,,mksh ripp..^^

    ==> wen:
    rmhnya situ tuh mba,,deketnya yg jual bubur ayam,,ntr mkn2nya di situ aja yah,,tp bis itu bantuiin nyuci piring

    ==> eivengusky:
    siap bos,,mo rajin2 ah,,rajin mangkir kuliah mksdnya,,haha *ya ga lah*

    ==> popular ptc:
    yap,,mksh yap,,

    ==> richard:
    yg pasti jgn pacaran ma slamet aja deh..Ma bejo pa untung bole lah,,

    ==> roe:
    ok,ok mksh roe,,

    ==> the amstrong:
    yes,,sesam anak fisip hrs saling bantu-membantu

    ==> eucalyptus:
    mksh mba,,wah,,acha di UPH ambil apa ya?

    ==> anakberbakti:
    amien,,baeklah,,aphied mulai ngoceh dr skrg.Check this out!

    ==> arvenester:
    siipp,mksh

    ==> popoyoli:
    iya nurin,,alhamdulillah,,ada jg skula yg mw nampung aphied..^^

    ==> day:
    iy, bos,,

    ==> wardanie:
    slamat bertemu di undip

    ==> slugger:
    ok,,ok tengkyuu ya

    ==> aprie:
    MERDEKA juga!!!haha

    ==> upyl:
    yah,,traktiran uda kmr2.g dateng sih,,wkwkwk

    ==> kang boim:
    iyah,,kang,,mksh selebrasinya,,


  22. cah militan Says:

    ouw....kom undip y? 08 kah?

    gag sengaja lg nyari2 web kom eh mlah ktmu blog kmu,

    salam kenal....

    kom undip juga_