SEMANGADD 4 ME!!!



Hello,,apa kabar dunia? Rasanya hari ini capek banget!! Tiep hari musti ngerjaen soal UAN. Ini baru matematika ajah yah, blum yang laen. STop!Stop! kok jadi lebai gini sih aphied. Semangad phied, SEMANGADD!!!UAN Makin dekat!! Hohoho...
Ayo belajar..

aphied lagi menggila neh, setelah berpuasa seminggu lamanya tidak menyentuh si kompie tercinta, ngga kuat juga si aphied. Jadinya, ya kaya malem ini. Bukannya belajar malah curhat abis-abisan ma kompie[itung-itung rehat bentar gitu deh].

wah, tapi aphied bosen juga neh, masak dari kemaren-kemaren yang dicurhatin UAN mulu. ya, kl ad berita baru juga masih seputar dunia pendidikan[baca:UM, SPMB, tapi postingan terakhir dibawah postingan ini masuk itungan juga ngga yah]. Sutra-lah, yang penting hari ini ku gembira, melangkah di udara. Pak pos membawa berita dari..Lho,lho,,kok malah nyanyi surat cintanya Vina Panduwinata..

ya sudahlah,,dah malem neh,,aphied mw belajar lagi ah. Smoga aphied LULUS UAN
amien,,mien,,amien,,,

LULUS UM UGM juga,,,amien,,amien,,,amien.....


cHaLam__apHi3d
2 Responses
  1. Eucalyptus Says:

    Ha ha ha, sama tuh nasibnya kaya anakku, sabtu minggu musti ikut try out sampe sore lagi..... kesian juga. Yaa.... untuk kebaekan sendiri kan? Tetep semangat yach


  2. ririn Says:

    haha... sabar pid, sabar.... ^halah padahal aku yo menggila... la piye, jal,, tenanan ki pid, kelasku menggila kabeh..